One Picture One story (2)

Kolega Lab. Nuklir Fisika ITB


Hi… I am OKta..
Di samping aku yang pake “pink jambu ayieé” namanya kak Jubaidah.. yang pake “Ungu bungo Taruang” namanya Nina Widiawati, dan atu-atunya cowok namanya Mas Tri Siswandi.
Ok Kami lah sebagian penghuni lab nuklir fisika ITB.
TERIMAKASIH ITB, TERIMAKASIH DIKTI.
Terimakasih untuk penerimaannya selama 2 tahun ini, banyak cerita, banyak bahagia, banyak khilaf.
Terimakasih untuk pembimbingku, Bapak Prof. Dr. Eng. Zaki Su’ud, yang telah membimbing dan meluangkan waktu beliau untuk aku bisa menyelesaikan studi di ITB, semangat dan keikhlasan beliau, kesempurnaan yang diharapkannya.
Terimakasih kepada Bapak Dr. Syeilendra Pramuditya, penguji perfeksionis. Salam Kenal untuk beliau saat pertama hadir sebagai penguji. Hm.. sebenarnya sih pernah sit-in kuliah termalhidrolik ke program sarjana, trus beliau yang ngajar, dua kali pertemuan trus aku gak datang datang lagi donk. Hm…. Sebelumnya juga pernah dink aku hubungi beliau untuk mau sebagai penguji tesis aku, tapi untuk sekarang lupa euihh gimana caranya aku hubungi beliau. OK.. kita awali cerita dari sidang aja. Jadi gini… satu hari sebelum sidang aku tuch kerkecimpung dengan teori dasar neutronik, membaca ulang termal hidrolik, melihat sekilas lagi alur program. Bingung, dan mengira ngira pertanyaan apa yang bakal muncul… weiiuuwww,…. Weiiuwww… bapaknya nanya Detail alur programnya dunk,, dan aku tak tahu menjelaskannya… L nah.. pembimbing aku gak mau aku dapat nilai yang tidak biasa, maunya yang biasa, jadinya ujian aku d pending untuk menemukan jawaban dari pertanyaan itu. Ok sip dengan kata lain gagal dah itu ujian. “jadi Ulang lagi ujiannya Pak?” kata kata itu sepertinya tak perlu aku ucapkan, cukup mengerti dengan apa yang telah tersampaikan,, tapi ya begitulah saia. Pembimbing aku meninggalkan tempat kejadian, dan disini aku seperti pertama mengenal penguji aku.. hihihihi… bapaknya nanyain dunk, dan mau ngebantuin.. terharu banget… terimakasih bapak.. J terimakasih atas kesabaran, waktu yang tersita, dan ilmu beliau.
Terimakasih kepada bapak Dr. Nurhasan sebagai penguji kedua.. terimakasih atas kesediaan beliau menerima pengajuanku agar beliau sebagai penguji detik detik terakhir satu hari menjelang sidang.
Terimakasih kepada pak Novitrian yang juga mau dibawa repot nolongin cari jurnal untuk verifikasi data. Btw.. aq kenal nich bapak dari S1. Beliau udah rajin dari dulu kasih jurnal dan bahan bacaan termal hidrolik ke aku melalui email atas saran dosen pembimbing aku bu dian fitriyani untuk menghubungi beliau (terimakasih ibu)… dan akhirnya ketemu saat aku kuliah s2 di ITB. awal di itb, aku pernah cari beliau ke ruangannya, tapi beliau gak ada, bahkan 2 nama di ruangan itu lagi tidak ada disana. Perkuliahan berlanjut.. mungkin sering ketemu tuch bapak, Cuma ragu gitu buat nyapa… hihihihi…. Trus sadar pertama kali kalau yang ketemu itu beliau kapan ya…. ?? bisa jadi pas acara nuklir kali ya… hm…
Terimakasih kepada pak Dwi..:D terimakasih dah bantuin tahap awal biar program itu bisa di jalankan.. bisa jadi bapak lupa.. karena saya juga sempat lupa saat pertama kali bapak ke lab nuklir, saya lupa memperkenalkan diri sebagai mahasiswa yang telah merepotkan bapak dari pesan FB untuk menjelaskan notepad sebagai masukan pada program Delphi. :) terimakasih Bapak.
Terimakasih kepada pak dariyat.. bapak yang selalu mau direpotkan.. bapak yang kata teman saya bapknya lagi bad mood, tapi pas saya yang ngadap biasa aja tuch…. Apa aq yang gak perasa ya ? ? hihihi…. Makasih atas penjelasannya mengenai tata cara administrasi di ITB. :)
Terimakasih pada teuh yati… J membiarkan aku meminjam buku melebihi kuota, membiarkan aku meminjam disertasi terlalu lama, membolehkan aku meminjam buku bertanda merah. Bahagia banget….. eithhss.. tetap ada jaminan KTM aku yaa…… :) bagaimanapun segala urusan di permudah lah….. :)  owhh,, owh,,, daan lagi.. kertas HVS gratis dari beliau.. hahhaa… jadi gini ceritanya… aq kekurangan kertas untuk menyelesaikan tugas, malass untuk keluar.. nah ada tumpukan kertas dunk… dengan rayuan wajah sendu aku,, “teh minta kertas dunk”  trus esok dan esoknya lagi kalau kepepet minta kertas ke pustaka dan yang lebih parah lagi aku kasih saran dunk ke teman teman dekat aku kalau tanyain kertas,, minta ke teteh pustaka…. Gitu….. hihihi… dasar…. Nuhun teuh :)



Haahhahhaa……. Seharusnya aku cerita tentang kak ju, nina dan mas tri ya….. koq malah jadi nulis civitas academika Fisika ITB… ah… Tidur. !










Komentar

  1. ha...3x.... harusnya, ayo dong tulis tentang kami :)

    BalasHapus
  2. haha.... iya nanti.... di publish... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE PASSIVE VOICE

GERUND AND INFINITIVE

ARISTARCHUS