dok.. aq sakit !

soreeeeeeee....
aq mau teriakkkkk.... tertawa.. dan.ngakak..... hhhahhahhha
hi...
gw mau cerita nich.. menurut gw lucu.. tapi gak tau bKal lucu atau gak... bisa jadi jatuh menyedihkan..
jadi gini.. hari ini gw tambal gigi kiri atas.. kliniknya berdekTan dengan dokter umum.. gw putuskan u mampir.. ya berhubung tiga hari ini gw muntah muntah tiap pagi karena asam lambung yang meningkat.. gw tau gw streess mikirin u bLik ke jambi.. sebenarny gak usah ke dokter sih... cuma gw agak alay aja sekarang.. ke ingat waktu kuliah di bNdung dulu.. kalau capek dikit mampir ke klinik.. lumayan dapat vitamin ataupun penambah darah.. obatnya gak yang murahan koq.. yang dikasih yang sering muncul di iklan.juga..yang jelas bukan.obat generik yang dikasih kampus... baiikk banget... :-)
nah.. merujuk dari sana.. gw berfikir nich vitamin c di rumahjuga mau habis... dari pDa keluar kocek, mending gw mampir ke dokter aja.. biar mastikan juga ini jantung berdebar bukan karena sakit jantung tPi emang kRena stress.. hihohoho
nah.. gw laporan donk ama dokternya.. klu tiap pagi sering mual, jadinyacapek bu..
WOW... dokternya bilang.. tingkat kecemasan gw yNg tinggi harus bisa di redam.. kalau gak nanti di rujuk ke dokter jiwa biar di kasih obat penenang.. waduuuuuhhhhh... gawat pula jadiny... (ampunnnn buuuu) ..
tensi gw di ukur, 130 biasanya 120.. tapimasih normal lah..
then... gw dPat obat Lexacrol sebelum makan dan Ranitidin setelah makan... dan keduanya obat maag... huii.. huii...  gak ada vitamin donk... padahal udah bilang capek... hihihi... diluar dugaan.. hha
saran gw buat lu lu yang kempang kempus perutnya mikirin jauh dari rumah, atau merantau.. udahhh.. itu hal biasa... emang psikologi sih.. tapi sebisa mungkin atasi sendiri... cari tips di internet... gak.usah laporan.ke dokter.. nanti bisa bis lu di rujuk ke dokter jiwa... berabe.... :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE PASSIVE VOICE

GERUND AND INFINITIVE

ARISTARCHUS