Hobby BARU !

ini nich kalau galau dari thesis,,,
cari kesibukan lain sambil narsis-narsis-an... hehhehe

Awalnya nich mau upload video ke Blog gw nich,,, gw pikir mesti pake template,, weleh,,, ketemu dunk templatenya, gw harus pake URL... nah,, berarti harus pake bantuan Youtube donk BROWWW..

after gw upload yee,, gw lanjutin tuch templatenya.. TERNYATA,,, itu semua untuk jenis video di youtube,,, :(

TRENGGGGG....
ke ingat om google gw.... BELEH...  di cek dech tuch,,,, ternyata bisa langsung tuch upload melalui 'entribaru' nich atau gak pake URL..
nah berhubung dah gw upload ke YOUTUBE... gak apa-apalah ya dink,,,, NARsis keterlaluan dah kali ini,,, hiihihihiihihihiiih


Ni cuplikan hasil jadi model gw selama ke Jogja,,, Chek it Out Guys !....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE PASSIVE VOICE

GERUND AND INFINITIVE

ARISTARCHUS